CARI

email

email: indradwicahyono@yahoo.com

Rabu, 11 April 2012

Pertemuan HAKLI

Pertemuan HAKLI Kab Bondowoso yang dilaksanakan di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Bondowoso pada tangal 12 April 2012, Dibuka oleh Ketua HAKLI Bondowoso Bpk. Suryono dengan pembawa acara Ibu Titit Pramiasih. Hadir pula dari Dewan Pembina Hakli Bondowoso Bpk. Rudy Siswanto dan Juga Bp. Agus Supriadi.
Acara diawali dengan sambutan singkat yang kemudian dilanjutkan dengan laporan rutin dari para Seksi.Laporan pertama adalah dari Seksi Humas dan Publikasi yang dalam hal ini diwakili oleh Sdr. Indra Dwi Cahyono dimana memaparkan tentang pengadaan pin HAKLI serta bagaimana mempopulerkan Hakli dari berbagai media salah satunya lewat Blog ini sebagai sarana memberikan wawasan dan informasi bagi sesama angota HAKLI.
Laporan Kedua adalah seksi pemberdayaan, yang dalam hal ini diwakili oleh Saudara Bimantoro yang bertubuh subur ini memaparkan masalah Pengadaan papan nama sekretariat Hakli Bondowoso dan juga meng evaluasi hasil dari pembuatan Kalender dan Sticker Hakli. Laporan yang ketiga adalah dari seksi Pengabdian masyarakat yang dwakili oleh Bapak Munip memaparkan hasil kegiatan tanggap bencana gunung ijen di Sempol serta akan diadakannya penanaman seribu bibit tanaman di berbagai wilayah di Kabupaten Bondowoso, serta ide untuk pembuatan percontohan sanitasi dasar dan pelaksanaan PSN Masal. kemudian laporan yang terakhir adalah dari Seksi Sosial dan Bendahara yang dipaparkan oleh sdri. Ni Nyoman Yani Murniasih dan Ibu. Mintarti.
Setelah laporan dari berbagai seksi acara dilanjutkan oleh sambutan dari dewan pembina Bapak Rudy Siswanto dan Bapak Agus Supriadi, dalam sambutannya Bapak Rudy Siswanto mengevaluasi bahwa saat ini Hakli Bondowoso sudah mulai dikenal oleh masyarakat, dimana yang dulunya jangankan masyarakat Kepala Dinas saja tidak tau apa itu Hakli, sehingga ada istilah dulunya kalau ada tarikan... "Hakli dikenal", tapi klo ada kegiatan...."Tidak Kenal Hakli", akan tetapi sekarang sudah ada perubahan ke arah yang lebih baik Hakli Bondowoso lebih dikenal dan diperhitungkan eksistensinya. Selain itu produk Hakli Bondowoso juga banyak diminati oleh para anggota maupun masyarakat yang lain, banyak Stiker Hakli tertempel di kendaraan, serta kalender Hakli yg di pajang di ruang Kepala Dinas maupun pejabat yang lain. Selain itu Bapak Rudy Siswanto juga menekankan kepada para anggota untuk lebih semangat dan lebih keras berkarya untuk masyarakat juga tidak lupa untuk meningkatkan anggaran kas dengan berbagai sumber yang menghasilkan sehingga nantinya Hakli bisa untuk masyarakat dan lebih dikenal di masyarakat melalui kegiatan sosial kemasyarakatannya. Sambutan yang ke dua dari Dewan Pembina oleh Bapak Agus Supriadi, bercerita tentang aktivitas setelah pensiun dan trik cara menghadapi persiapan pensiun.
Diakhir acara pertemuan Hakli seperti biasa adalah ramah tamah disertai makan siang dan tidak lupa yang ditunggu-tunggu peserta anggota adalah arisan rutin, dimana ada 9 orang anggota yang mendapat lot arisan.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar