CARI

email

email: indradwicahyono@yahoo.com

Selasa, 09 Agustus 2011

PELANTIKAN PENGURUS HAKLI BONDOWOSO PERIODE 2011-2015

Alhamdulillah ke hadirat Allah SWT, telah dilaksanakan pelantikan kepengurusan anggota Hakli Kabupaten Bondowoso pada tanggal 28 Juli 2011, yang bertempat di Dinkes Kabupaten Situbondo telah berjalan lancar.
Pelantikan dihadiri oleh Ketua I Hakli Pengda Jawa Timur Ibu Nur Chotimah, M.kes didampingi Seksi Pengembangan Profesi Bapak C.Haryono, M.kes dan Bendahara umum Ibu Umi Rahayu, M.kes, serta dihadiri para jajaran pengurus Hakli Cabang Bondowoso dan Hakli Cabang Situbondo beserta para koordinator kegiatan masing-masing.

Pelantikan dilakukan di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Situbondo, sehingga sekaligus dilantik dua Cabang
yaitu Bondowoso dan Situbondo selain untuk mempercepat waktu pelantikan karena menjelang bulan Puasa dan Rhamadan juga menghitung jarak tempuh tim dari Pengda Jatim.
Pengambilan sumpah Ketua Hakli dilakukan oleh Ibu Nur Chotimah, M.kes, yang kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima antara pengurus lama dengan yang baru tepat pukul 13.00 WIB, dengan mengenakan busana batik khas Kabupaten Bondowoso warna hijau, Hakli Cabang Bondowoso telah resmi dilantik dan siap melangkah mantab kedepan
Dengan telah dilantiknya Hakli Cabang Bondowoso semoga kedepannya bisa lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar